jelajah taman2 surabaya

nah kesempatan emas hari minggu kemarin berangkat dari rumah tercinta mulai pukul 5.45 pagi…udaranya masih sejuk banget tentunya naik sepeda pancal.  tak terasa sampai kampus kurang lebih 45 menit, ada janjian  berangkat bareng dengan teman kuliah saya. nah karena yang datang cuman 1 orang daripada nunggu kelamaan jadinya langsung tancap gas dah..

tujuan pertama jelajah kita ke taman prestasi di dekat kantor dprd kota surabaya. lumayan nyaman tempatnya, alhamdulillah bagian pertamanan kota surabaya dah maksimal deh kerjanya…tamannya manteb untuk di kunjungi, wisata airnya dah kembali lagi lho..nih beberapa dokumentasinya…

disana juga ada beberapa jembatan gantung mini keliatannya peninggalan jaman belanda nah yang diatas tuh temen saya lagi mejeng..

klo temen-temen blogger kesana jangan lupa naik wisata airnya ya… biasanya hari minggu pagi dah rame. murah lho per orang cuman 2000 rupiah di karcisnya aja ada tulisannya plus asuransi..hehe

wah foto yang diatas itu disamping pesawat yang sudah usang and ga ada lagi kayaknya, jadinya buat pajangan di taman prestasi itu.

akhir kata kota surabaya mantab dah untuk salah satu tempat wisata di indonesia. two tumbs for SURABAYA….

Advertisements

18 responses to this post.

  1. Posted by darahbiroe on February 9, 2010 at 4:30 am

    surabaya keren dech pokokna

    berkunjung n ditunggu kunjungan baliknya makasih 😀

    Reply

  2. surabaya surabaya oh surabaya…..

    Reply

  3. Mantep lagian jalan jalan ke kebun binatangnya nggak ?
    😛

    Reply

  4. Mantep lagian jalan jalan ke kebun binatangnya nggak ?
    😛
    Enak dong dah refresing

    Reply

  5. Posted by Dangstars on February 9, 2010 at 5:31 am

    Makasih telah bagi-bagi pengalaman

    Reply

  6. Wah, seru tuh wisatanya.
    Th 2004 ketika saya meninggalkan surabaya, wisata seperti ini kayaknya sudah ada tp blm semantap sekarang.
    Selamat Berkarya lebih banyak lagi, promosikan Surabaya.

    Reply

  7. wah pemilik blognya manis juga.. hehe..

    selamat ngeblog yaa man 🙂

    Reply

  8. wah pasti mengasixkan apa lagi menjelajahnya menggunakan sepeda…seru…. eui….

    Reply

  9. wah keren….hehehehe
    Maaf baru bisa berkunjung
    semoga pintu maaf belum tertutup.

    Reply

  10. Surabaya memang oke punya..hehe 😀
    Salam soko arek Suroboyo.. mugo2 podo apik2 ae lan seger waras yoo..

    Reply

  11. SUrabayaa…… I miss U

    Reply

  12. Keren2 tuh… yg mpunya blog juga keren 😀
    Fotonya OK2
    Piss

    Reply

  13. Posted by Siti Fatimah Ahmad on February 9, 2010 at 11:44 pm

    Assalaamu’alaikum

    Ternyata kalau kita rajin jalan-jalan untuk menikmati keindahan alam sekitar, pasti kita akan menemui sesuatu yang menarik untuk dilihat hasil wisata kita itu. ternyata maman sukakan kehidupan yang menyegarkan. Terima kasih kerana menghidangkan juadah mata bagi saya yang tidak pernah ke sana. Tempat-tempatnya sungguh menarik sekali. Salam mesra dari Sarawak, MALAYSIA.

    Reply

  14. Assalamu’alaikum, wisata yang menyenangkan.. kpan2 jai pingin ke Surabaya nich…

    Reply

  15. Mantap dik postingan-mu. Walau nampangin foto narsis, aku suka kamu berani tampil. Salam
    ALRIS

    Reply

  16. oi, arek-arek suroboyo oi

    Reply

  17. weeww.. iya donk.. surabaya gt.. hehe.. sby emank indah, tapi sayang udah mulai banyak polusi dan macet.. :mrgreen:

    salam kenal gan.. salam hangat selalu.. 😉

    Reply

  18. Aku juga pernah tinggal di sby selama 3 bulan, waktu itu aku lagi pkl disana… hehehhe
    mas, rumahe mana…? salam kenal nih blogger ngawie…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: