sepeda pagi di liburan

dihari selasa pagi, yang bagi saya sekarang adalah liburan semester. (memang aneh dah kalau dah kuliah itu. liburnya ga sama dengan yang lainnya) saya gunakan utk bersepeda pagi keliling hampir separuh surabaya(wah2 lebay) sekalian hunting-hunting foto pake kamera hape ku.

tujuan sebenarnya saya ingin pergi liat-liat masjid besar di deket citra land. nah ini beberapa foto yang saya dapat.

nah sekarang saya pengen cerita dari awal berangkatnya.kalau pagi di surabaya nih udaranya sueger banget insyAllah sampai jam 6.30 dah terasa segernya. kalau dah diatas itu polusinya bertebaran dimana-mana (wah gmna neh katanya global warming euy..kok ga tobat2 hihihi). mataharinya masih hangat dan kata dokter gizi dulu saya cocok untuk pertumbuhan tulang juga katanya tapi diimbangi dengan makanan mengandung protein pula(hehe..ga nyambung)

pagi tadi sih saya cuman keliling2 perumahan citraland(bukan promosi lho….). cuman saya terkesan dengan arsitekturnya yang saya anggap berbeda dengan yang lainnya..contonnya ini nih…

nah para bloggerada tips neh pokoknya (hehe sedikit ga nyambung lagi..) sehari minimal olahraga selama se jam buat mereganggkan otot-otot kita plus makan yang seimbang terutama kaya protein hewani maupun nabati..dah see ya to my next hunting

10 responses to this post.

  1. wah pagi-pagi naik sepeda pasti seger,, sehat sekalian olahraga plus melihat permandangan disekitar … wih mantap sekali….

    Reply

  2. Salam hangat & selamat sore & Piss lagi 😀 🙄

    Reply

  3. Bersepeda atau jalan2 atau jogging di pagi hari, badan terasa sehat dan otak pun ikut seger…hehe 😀

    Reply

  4. bersepeda nyambil cuci mata. badan sehat mata pun seger 😀

    Reply

  5. Posted by Siti Fatimah Ahmad on February 6, 2010 at 1:29 am

    Assalaamu’alaikum

    Salam kenal dan terima kasih sudah berkunjung ke laman saya di Malaysia.
    Saya sungguh teruja melihat foto-foto yang dihasilkan oleh saudara walau hanya melalui hape. Sebagai peminat fotografi walau sekadar amatir, pandangan yang dilensakan itu cukup mengesankan suasana paginya ditambah dengan bersepeda tentu nikmatnya lebih sihat dan menyenangkan.
    salam mesra dari sarawak, Malaysia.

    Reply

  6. sambil menikmati sejuknya udara di pagi hari… eenaaakkkkeee…

    Reply

  7. segar rasanya naik sepeda tanpa ada polusi udara…

    Reply

  8. Posted by sedjatee on February 7, 2010 at 11:59 pm

    wow keren… salam kenal… tulisan pertama langsung melejit…. salam sukses…

    sedj

    Reply

  9. Ahh ……… Jadi kepingin naik sepeda…….seger……..salam kenal

    Reply

Leave a Reply

